almost 2 years ago

Gas kemudian mengalir ke separator suhu rendah ini melalui mekanisme choke, yang memperluas gas karena memasuki pemisah. ekspansi ini cepat gas memungkinkan untuk menurunkan suhu di separator. Setelah penghapusan cair, gas kering kemudian perjalanan kembali melalui penukar panas dan hangat oleh gas basah yang masuk.

Minyak kaya dimasukkan ke stills minyak ramping, di mana campuran dipanaskan sampai suhu di atas titik didih NGL, tetapi di bawah bahwa dari minyak. Proses ini memungkinkan untuk pemulihan sekitar 75 persen dari butana, dan 85 - 90 persen dari pentana dan molekul yang lebih berat dari aliran gas alam.

Hal ini paling sering digunakan untuk sumur menghasilkan gas tekanan tinggi bersama dengan minyak mentah light atau kondensat. pemisah ini menggunakan perbedaan tekanan untuk mendinginkan gas alam basah dan memisahkan minyak dan kondensat. gas basah memasuki pemisah, yang didinginkan sedikit oleh penukar panas. Gas kemudian perjalanan melalui tekanan tinggi cairan 'KO', yang berfungsi untuk menghilangkan cairan apapun menjadi pemisah suhu rendah.

Meskipun Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan Sekitarnya sebagian besar pemanis gas asam melibatkan proses penyerapan amina, juga memungkinkan untuk menggunakan desiccants padat seperti spons besi untuk menghapus sulfida dan karbon dioksida. Sulfur dapat dijual dan digunakan jika dikurangi menjadi bentuk unsurnya. unsur sulfur adalah bubuk kuning cerah seperti bahan, dan sering terlihat di tumpukan besar di dekat pabrik pengolahan gas, seperti yang ditunjukkan.

← Tulis Sekreasi Mungkin dengan Luna bisnis memerlukan berbagai bentuk jasa pengiriman →