over 1 year ago

Hari ini pasti langkah satu di jalan untuk membuktikan dia punya karakter dan drive untuk membuat posisi sendiri. Ketika dia diganti akhir, ia disambut dengan tinggi lima dan pelukan dari manajernya. Itu semua bukti yang ia butuhkan bahwa dia kembali buku-buku bagus Mourinho.

Disinilah letak elemen bodoh lain untuk mosi percaya: Ini menggambarkan situasi seperti, tidak apa yang akan menjadi. Tidak peduli berapa kali klub mengatakan 'Kami berdiri oleh manusia kami, hanya hasil mendikte apakah manajer akan tetap dalam pekerjaan atau tidak. Jika Leicester benar-benar berniat untuk menjaga Ranieri dalam posisi bahkan sebagai klub yang terdegradasi - yang tampaknya pernyataan menyarankan - tidak ada gunanya sama sekali membuat pandangan publik. Sengaja atau tidak, ini merasa seperti klub 'sh * t atau bust', gulungan dadu untuk mencoba dan menghentikan slide bahwa para pemain dan manajer sejauh ini terbukti tidak mampu menangani.

Allardyce memiliki alasan, tentu saja. Crystal Palace merekrut empat pemain di jendela transfer Januari, dan manajer akan bersikeras bahwa ia masih mendapatkan untuk mengatasi dengan skuad yang berlutut di hari-hari terakhir masa Pardew. Namun jendela untuk alasan yang masuk akal pendek. lima terakhir pergi lawan liga Palace adalah Chelsea, Southampton, Liverpool, Manchester City dan Manchester United, dan mereka masih memiliki Tottenham dan Arsenal datang di Selhurst Park. Palace telah berhasil menghindari kekalahan dalam satu pertandingan kandang sejak September, tapi mereka benar-benar perlu untuk mulai mengambil poin segera.

hanya langkah maju Crystal Palace Vivagoal Situs Berita Bola Terkini - menang di Bournemouth dan di rumah untuk Southampton dan menarik di Watford - semua diikuti oleh kekalahan di mana mereka gagal mencetak gol. Setelah memperoleh reputasi sebagai manajer yang menciptakan dan mempertahankan mentalitas yang positif antara pemain, Allardyce sedang berjuang untuk menemukan alur setelah tersengat oleh bahaya manajemen internasional dan keberanian sendiri.

Sebenarnya itu bukan akhir pekan bumper sepakbola Eropa. Bayern Munich bermain Ingolstadt, Real Madrid bermain Osasuna, Barcelona bermain Alaves, Juventus bermain Cagliari dan Paris St Germain tidak bermain sampai Senin malam. Hibs vs Hati adalah satu-satunya pertandingan derby hidup di televisi Inggris, dan itu adalah pertandingan di mana Hibah Holt bisa berharap untuk memulai. Ya, Grant Holt.

← Mengakui bahwa setiap orang memiliki keterbatasan Pikiran manusia tidak stabil dan selamanya berubah →