over 1 year ago

Pikiran manusia tidak stabil dan selamanya berubah, dengan hasil bahwa setiap tindakan terlarang atau perselingkuhan dapat menyebabkan kerusakan yang tidak semestinya untuk salah satu pihak jika pernikahan yang sah tidak berlangsung seperti yang diharapkan. Harus diingat bahwa setiap bentuk pemanjaan seksual sebelum menikah tepat solemnized akan dipandang rendah oleh para tetua yang merupakan wali dari orang-orang muda.

Awam disarankan dalam Ajaran Sang Buddha untuk menghindari perbuatan asusila. Itu berarti, jika seseorang ingin mengalami seks, ia harus melakukannya tanpa membuat kekerasan atau dengan menggunakan segala jenis paksaan, ancaman atau menyebabkan rasa takut. Sebuah kehidupan seks yang layak yang menghormati pasangan lain tidak bertentangan dengan agama ini; ia menerima fakta bahwa itu adalah suatu keharusan bagi mereka yang belum siap untuk meninggalkan kehidupan duniawi.

Menurut agama Buddha, mereka yang terlibat dalam seks di luar nikah dengan seseorang yang sudah menikah, yang telah bertunangan dengan orang lain, dan juga dengan orang-orang yang berada di bawah perlindungan orang tua atau pengasuhnya dikatakan bersalah perbuatan seksual , karena ada pecah dari norma-norma sosial, di mana pihak ketiga sedang dibuat menderita sebagai akibat dari keegoisan satu atau mitra lainnya.

Ini adalah Jual Obat Kuat Pria Murah cara yang tepat atau ideal terhadap semua makhluk hidup. Keempat sikap pikiran menyediakan kerangka kerja bagi semua situasi yang timbul dari kontak sosial. Mereka adalah Penghilang besar ketegangan, yang membawa damai besar dalam konflik sosial, penyembuh besar menderita luka-luka dalam perjuangan untuk eksistensi; levelers hambatan sosial, pembangun masyarakat yang harmonis, awakeners dari pulas kebesaran hati lama terlupakan, revivers sukacita dan harapan lama ditinggalkan, promotor persaudaraan manusia melawan kekuatan egoisme.

created by : Jasa SEO Murah

← Hari ini pasti langkah satu di jalan lapangan bola jasa seo adalah kontraksi dari log Web →